Visi Dan Misi Stie Mahardhika

Visi Dan Misi Stie Mahardhika

 

  • VISImenyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan produktif berbasis riset dan ICT (Information Communication Technology) yang mampu memenuhi tuntutan masyarakat di tingkat nasional yang sangat kompetitif pada tahun 2020.
  • MISI
    1. menyelenggarakan pendidikan yang mampu membekali keterampilan bagi mahasiswa dengan sistem pendidikan terpadu dengan kurikulum yang mengacu pada kebutuhan dunia kerja keras yang berbasis riset dan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.
    2. menyelengggarakan budaya akademik yang kondusif bagi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang akuntansi dan manajemen berbasis ICT (Information Communication Technology).
    3. menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan ilmu manajemen dan akunansi.
  • TUJUAN AKHIR
    1. mahasiswa memiliki pengetahuan di bidang ilmu manajemen dan akuntansi yang sesuai dengan perkembangan jaman melaui pembaharuan kurikulum yang dilakukan secara berkesinambungan dengan berbasis riset dan ITC (Information Communication Technology).
    2. mahasiswa terbiasa berperilaku sebagai insan yang terpelajar.
    3. mendorong tenaga pengajar untuk profesional dan aktif dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi.
  • SASARAN AKHIRMembentuk lulusan yang mampu berfikir logis, adaptif terhadap perkembangan dunia bisnis dan ICT (Information Communication Technology).