Pejuang Muda

Pejuang Muda

Hai Mahasiswa Pejuang Muda Kampus Merdeka..

Saatnya ambil bagian menjadi 5.140 inovator yang memberikan solusi sosial menyelesaikan tantangan sosial di 514 daerah di Indonesia..

Kamu akan dibimbing untuk menemukan tantangan sosial di Indonesia, memformulakan dan implementasi solusi terbaik yang memberikan dampak dalam bidang pengembangan program bantuan sosial, pemberdayaan fakir miskin dan lansia, pola hidup sehat dan kesehatan lingkungan, dan fasilitas untuk kepentingan umum.

Program Pejuang Muda Kampus Merdeka akan diluncurkan Jum’at, 17 September 2021 jam 13.00 WIB oleh Menteri Sosial RI, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, dan Ketua Komisi VIII DPR RI.

Saatnya ambil bagian dalam gerakan sosial ini, daftarkan diri kamu melalui www.pejuangmuda.kemsos.go.id di tanggal 18 – 30 September 2021.

Dapatkan pembelajaran melalui pengalaman selama bulan Oktober 2021 – Januari 2022, atribut keren pejuang muda kampus merdeka, jejaring ekosistem kewirausahaan sosial, uang saku bulanan dan transportasi penerbangan jika diperlukan.

#PejuangMuda
#KewirusahaanSosial
#KampusMerdeka
#IndonesiaJaya

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download