STIE Mahardhika Surabaya Juara 2 Competition Festival Kopi JATIM 2018

STIE Mahardhika Surabaya Juara 2 Competition Festival Kopi JATIM 2018

STIE Mahardhika (25/11) Berbangga hati atas prestasi yang telah diraih mahasiswa reguler pagi dalam ajang  kompetisi Festival Kopi JATIM 2018 yang mengusung tema “Karena Kopi Kita Berbudaya” yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Jawa Timur diselenggarakan selama 2 hari di Taman Budaya JATIM tepatnya di JL. Genteng Kali No.85 Surabaya, pada tanggal 24-25 Nopember 2018. atas hasil ini STIE Mahardhika menjadi juara 2 kategori Creative Coffee Snack Competition.

Dalam kesempatan kali ini mahasiswa reguler pagi semester 5 STIE Mahardhika yang sedang melaksanakan PPK (Program Pendampingan Kewirausahaan) pada UKM Pawonkue yang bergerak dibidang kuliner kususnya oleh-oleh khas Surabaya.   Pada saat kompetisi tersebut diwakili oleh Nurul Aini,Miftakhul Ardi A, Diky Nur Afiyan dan Mustika Dewi, dalam ajang tersebut membuat kreasi puding kopi.

Diharapkan “Dengan adanya event-event di luar kampus dapat meningkatkan intuisi dan jiwa kewirausahaan mahasiswa sehingga dapat menciptakan produk-produk yang inovatif dan kreatif” ujar Rika Yuliastanti,SE.,MM selaku dosen pembimbing dalam program PPK yang merupakan salah satu program unggulan di STIE Mahardhika.