STIE Mahardhika Menginspirasi Pengusaha Muda

“Bagi anak muda Entrepreneur di Era Milenial adalah sebuah Konsep, di Era ini orang-orang yang punya konsep yang akan menang” begitulah tips yang diberikan oleh Mr. Yosi Novlan owner RIDAM dalam seminar nasional “Spirit of Entrepreneurship (Go the Extra Miles) yang di selengarakan pada minggu (9/12) di Multifunction Hall lt3 STIE Mahardhika, pukul 09.00-14.00wib. dengan mendatangkan para pembicara lain yang kompeten dibidangnya seperti Mr. Jeje Rahmat Ghozali seorang motivator sekaligus Lecturer BRI Corporate University sehingga banyak masukan yang diberikan oleh para pembicara “kalau mau jadi entrepreneur, mulailah dari sekarang”, seminar tersebut dipadati oleh para mahasiswa yang tertarik dalam bidang Entrepreneurship.

Seminar yang dibuka langsung oleh Dr.Ir.H.Sundjoto tersebut diharapkan mahasiswa mampu berkompetisi di era komputerisasi, menurut beliau “Entrepreneur adalah aktivitas wirausaha yang dicirikan dengan menciptakan produk baru, majamen ditata bagus dan pemasaran-pemasaran baru berbasis digital” beliau juga berpesan yang paling penting dari seorang enttrepreneur adalah adanya inovasi produk baru dengan pengabungan teknologi seperti internet maupun transformasi.

Diharapkan dengan kegiatan semacam ini mahasiswa yang akan memulai sebuah bisnis baru lebih memantapkan diri untuk segera menjalankan bisnisnya, dan begitu juga bagi para pengusaha muda khususnya mahasiswa STIE Mahardhika mampu membuat inovasi baru pada produknya dan mampu berkompetisi dalam bisnisnya terutama pada Era Milenial seperti saat ini.